Search

Selamat Datang Kawan Miliader

DIBALIK MEONGNYA DAUN KUMIS KUCING

Written By kampungusaha on Rabu, 13 Juni 2012 | 23.06


TEH KUMIS KUCING



Perlu anda Ketahui,…
Teh kumis kucing adalah minuman diuretik, yaitu pelancar keluarnya air seni. Melancarkan air seni dianjurkan dunia kesehatan agar terjaga kesehatan tubuh kita. Air seni adalah sampah yang harus dibuang karena banyak kandungan yang membahayakan kesehatan tubuh. Bila tidak lancar keluar, air seni yang tersisa di dalam tubuh dalam waktu lama, sebagian mengkristal menjadi batu pada ginjal maupun kandung kemih. Sebagian yang lain masuk kedalam plasma darah yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit hypertensi atau darah tinggi dengan komplikasi serangan jantung, stroke, ginjal serta mata.
Reaksi penting setelah mengkonsumsi teh kumis kucing ssecara langsung ialah sering buang air seni serta perbaikan system dan organ tubuh yang rusak karena banyak sebab. Tubuh terasa segar dan hilang sakit pinggang, pegel linu, serta berbagai keluhan yang disebabkan kerusakan metabolisme tubuh.

KHASIAT >>>>>>
Memperbaiki system dan organ tubuh yang rusak, mencegah/mengobati penyakit kencing manis, batu ginjal, batu kandung kemih, hypertensi dengan komplikasi serangan jantung, stroke, ginjal dan syaraf mata.

BAHAN >>>>>
Pucuk daun kumis kucing ( Orthosiphon aristatus B1 ) pilihan yang dipetik dari perkebunan berpupuk organik murni tanpa pestisida maupun bahan kimia lain. Sedikit pandan wangi untuk menambah rasa,  Kandungan : Orthosiphon glikosida, zat samak, minyak asiri, minyak lemak, saponin, sapofonin, garam kalium, myoinositol, sinensetin.

ATURAN PAKAI >>>>
Ambil teh kumis kucing secukupnya ( 1 bungkus untuk 4 kali adonan ). Rebus dengan air hingga mendidih 2 – 3 menit, tuangkan air rebusan ke dalam gelas dan cem-ceman teh kucing bisa dipakai sampai 3 kali
Untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit seperti tersebut diatas, teh kumis kucing jangan terlalu kental ( warna coklat airnya cukup seperti teh umum. Nila terlalu pekat ditambah air putih ). Beri gula secukupnya dan siap diminum hangat maupun dingin kapan saja untuk semua usia. Rasanya nikmat tanpa efek samping
Untuk pengobatan, teh kumis kucing diseyogyakan lebih kental agar batu ginjal atau batu kandung kemih sepat larut. Khusus untuk pengobatan kencing manis, hindari pemakaian gula kecuali gula khusus untuk penderita kencing manis. Kandungan sinensetin teruji efektif penurunan gula darah.
Mengkonsumsi secara rutin teh kumis kucing untuk pengobatan alami maupun sebagai minuman harian adalah yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar